TNO Cocok Untuk Mengobati Luka Akibat Diabetes Dan Paling Ampuh

Diabetes Ialah ? Waspada Luka Akibat Diabetes Sedini Mungkin Sangat Penting Dan Cara Mengatasinya Dengan Tepat Dengan TNO

81Diabetes berawal dari banyak komplikasi yang dialami tubuh.Komplikasi tersebut dapat berupa stress, depresi, kurang istirahat, jarang olahraga, kurang minum air putih hingga faktor keturunan.Diabetes ada dua jenis, pertama diabetes tipe 1 (kering) dan kedua diabetes tipe 2 (basah).Untuk tipe kedua ini diabetes menimbulkan komplikasi yang sangat ditakuti yakni, luka. Bila luka terjadi pada kulit seseorang yang menderita diabetes, maka akan sulit disembuhkan. Luka akibat diabetes disebabkan oleh menumpuknya 62gula di dalam darah. Gula yang menumpuk di dalam darah akan menghalangi sel darah putih. Sel darah putih ini bertugas untuk menyembuhkan luka. Luka akibat diabetes lebih sering terjadi pada diabetes tipe dua (diabetes basah). Dalam diabetes tipe ini, kadar gula yang terkandung di dalam darah jumlahnya jauh lebih tinggi dibandingkan diabetes tipe 1.  Penyebabnya bisa banyak.Perilaku negatif yang menjadi pemicu diabetes ini adalah terlalu banyak mengkonsumsi makanan berpemanis buatan, meminum alkohol, merokok, dan sering begadang.

Faktor utama terjadinya diabetes adalah rusaknya fungsi empedu.Sebagaimana diketahui, empedu berfungsi menghasilkan insulin bagi tubuh.Insulin tugasnya adalah mencerna gula yang dikonsumsi. Gula di sini bukan 3saja berupa gula pasir, namun gula/zat manis yang berasal dari nasi, buah-buahan, minuman instan, makanan instan,  dan lainnya.

Tahukah Anda Bahwa Empedu Di Dalam Tubuh Perlu Disembuhkan Setiap Hari? Dan Cara Mengobati Luka Akibat Diabetes

Ini adalah pertanyaan yang tidak banyak diketahui orang.Normalnya, empedu di dalam tubuh akan dinetralkan setiap hari. Waktu pembersihan empedu ini 5adalah antara jam 23.00-01.00 malam. Ini adalah waktu di mana tubuh diharuskan istirahat total.Hal inilah yang mendasari pentingnya istirahat di malam hari.Sebab, tubuh hanya bisa menetralkan empedu bila berada dalam kondisi istirahat total.Bila tubuh masih aktif bekerja di malam hari, maka efeknya empedu lebih cepat rusak.

Pada sisi yang lain, coba bayangkan! Dalam sehari, berapa banyak kadar gula yang diserap tubuh  baik melalui makanan atapun minuman. Menurut  Word Health Organization (WHO), kadar gula normal di dalam darah adalah 4-8 mmol/l atau setara dengan 70-150 mg/dL. Kadar gula normal dalam jeda waktu 90 menit setalah makan berkisar di angka 10 mmol/I atau setara 180 mg/dL. Sedangkan pada malam 88hari,kadar gula darah ideal berkisar di angka 8 mmol/I atau setara 144 mg/dL.

Sekarang coba lihat bungkus kemasan makanan instan ataupun minuman instan yang terus anda konsumsi dalam sehari! Ada berapa mg kandungan gula yang terkandung di dalamnya?Bisa dibayangkan bila setiap hari Anda mengkonsumsi makanan instan tersebut, betapa berlebihnya jumlah gula di dalam darah yang harus dinormalkan oleh empedu. Lalu apa kira-kira yang akan terjadi bila tubuh selalu dibawa begadang tiap hari? Ya, jawabannya empedu mudah rusak, dan ujung-ujungnya adalah munculnya diabetes.

Bila Luka Terjadi Pada Penderita Diabetes, Apa yang Harus Dilakukan Serta Cara Mengobati Luka Akibat Diabetes

Bila penderita diabetes mengalami luka, maka sebaiknya tidak melakukan hal-hal aneh, seperti menggaruknya secara berlebihan, mencuci dengan alkohol, ataupun membakarnya agar cepat kering.Luka akibat diabetes perlu penanganan khusus. Hal ini dikarenakan luka tersebut tidak akan sembuh semudah luka biasa. Oleh karenanya, luka akibat diabetes perlu dibantu penyembuhannya melalui beberapa obat alami sebagai berikut.

  1. Kompresan HabbatusaudaKompresan Habbatusauda, Habbatusauda adalah obat alami yang dianjurkan rasul untuk pengobatan syar’i.Kandungan zat antioksidan di dalamnya dapat menjadi penyembuh luka.Zat anti biotik habbatusauda mampu membunuh kuman yang menempel pada luka akibat diabetes. Pengobatan luka akibat diabetes melalui penggunaan habbatusauda dapat dilakukan dengan melakukan pengompresan.Kompres lah luka dengan air yang telah dicampur habbatusauda setiap pagi dan sore.Sebagai tambahan mempercepat penyembuhan, meminum pil habbatusauda 2 kali sehari juga dapat dijadikan pilihan.48
  2. Olesan Serbuk Jahe, Serbuk jahe dapat dibuat dengan menumbuk beberapa ruas jahe ke dalam wadah. Serbuk jahe inilah yang akan digunakan sebagai obat luka akibat diabetes. Serbuk jahe yang telah halus tinggal ditempelkan pada luka secara rutin setiap hari. Jahe ternyata juga dapat membersihkan luka dari serangan kuman yang akan memperlama penyembuhan.
  3. Daun SendudukOlesan Daun Senduduk, Bila luka akibat diabetes terjadi, jangan langsung panik.Yang perlu anda lakukan adalah mencari beberapa helai daun senduduk.Daun senduduk adalah sejenis tanaman liar yang sering tumbuh di sekeliling batang kelapa.Anda dapat menumbuk atau mengunyah beberapa helai daun senduduk lalu tinggal dioleskan pada luka.
  4. Bantuan Bekicot, Kedengarannya lucu, namun itu lah faktanya.Bekicot, makhluk kecil yang berjalan sangat lambat ternyata punya keistimewaan. Salah satunya adalah mampu menyembuhkan luka akibat diabetes. Bagaimana caranya? Anda hanya perlu mencari bekicot, Bekicot 1lalu tempelkan pada luka akibat diabetes yang anda alami.Cari siput yang biasa hidup di batang pisang, sebab punya lendir lebih banyak.Lendir Bekicot juga dapat diambil melalui usapan tangan.Lendirnya yang lengket dapat menutup luka dengan cepat.Dengan bantuan ini, luka akibat diabetes yang anda derita tidak perlu penanganan lanjut seperti harus diamputasi segala.

TNO Hadir Menawarkan Solusi Untuk Luka Akibat Diabetes

16Bila Anda sedang berada jauh dari batang pohon kelapa, atau jauh dari tanaman jahe, atau tidak suka memegang bekicot, tidak perlu pusing.Sebab, luka akibat diabetes yang anda derita masih bisa disembuhkan. Dengan apa? Dengan TNO Original.

Obat yang satu ini sudah terbukti mampu mengeringkan luka akibat diabetes secara cepat.TNOdapat dijadikan bahan kompresan pada luka akibat diabetes.Anda hanya perlu menuangkan beberapa tetes Tahitian dan membalutkannya pada luka.Hal ini terbukti sangat efektif.Banyak pasien luka akibat diabetes telah terhindar dari amputasi dengan bantuan obat herbal yang ajaib ini.

12TNObekerja dari dalam tubuh secara aman dan sehat. Mengkonsumsi TNOsama dengan mengkonsumsi berbagai ramuan herbal di atas sekaligus. Hal yang lebih mengejutkan dari obat herbal ini adalah, penggunaannya yang telah menyebar ke 80 negara di dunia.Hebatnya, berbagai penyakit berat dapat tersembuhkan sekaligus hanya dengan mengkonsumsi TNOExtra.

TNO adalah penemuan brilian seorang ahli farmasi asal USA, Neil Solomon, Ph.D. Keuletannya meracik ramuan herbal tersebut selama bertahun-tahun membuahkan hasil. TNOtelah  menyembuhkan lebih dari 25 ribu orang di seluruh dunia dengan berbagai keluhan seperti, 250 (2)penyakit ginjal, lever, jantung, paru-paru, stroke, kanker, tumor, dan tentu saja diabetes untuk segala tipe. Khusus dalam pengobatan luka akibat diabtes, TNOExtra tablet berfungsi sebagai katalisator organ hati dalam menghasilkan sel secara lebih cepat. Sebagai tambahan informasi, obat ini diresepkan lebih dari 1300 dokter di USA. TNO juga telah terdaftar di BPOM RI dan memperoleh sertifikat halal MUI. Hal ini menjadi penting mengingat standar keamanan obat perlu diketahui publik. Dan, TNO telah memenuhi semua itu. Anda bisa mendapatkannya dengan  memesan langsung di situs kami ini.  Harganya hanya Rp 545 ribu saja. Tertarik mencoba?

 

012

Apa Itu TNO dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Untuk Info Lengkap Mengenai TNO Silahkan Tekan Tombol "Klik Disini" Di Bawah Ini 

Post-Ender

Hey, Anda atau Anggota Keluarga Menderita Diabetes?

Kami Bisa Mengirimkan Banyak Tips Diabetes Seperti Diatas ke Email Anda

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini

Dapatkan Semua Tips Tentang Diabetes Sekarang, Gratis!

Terbatas Hanya Untuk 100 Orang Pertama Hari Ini Saja

Isi Form Dibawah Ini !

(Rekomendasi Dokter)

greenarrowdown for menu makanan diabetes

Mohon Isi Nama Depan Anda

Mohon Isi Email Anda

Semoga Masyarakat Indonesia Semakin Sehat Ke Depan Dengan Tips Diabetes Ini.

Bagikan Juga ke Teman-Teman Ya!